Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Komunitas Selatan Keras Merayu Tuhan Dengan Cara Bagi Bagi Ta'jil di Bulan Penuh Berkah

Rabu, 27 Maret 2024 | Maret 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-27T10:45:07Z


 InformasiPhatas.com || Surabaya - Komunitas Selatan Keras menggelar acara bagi- bagi ta'jil di jalan raya pasar kembang depan gg kupang krajan VII A, kecamatan Sawahan, Kota Surabaya, Rabu 27/03/2024, pukul 16.30 wib.

Acara yang dimulai pukul 16.00 wib dengan persiapan membungkus dan penataan lokasi. Lebih dari 300 bungkus ta'jil yang di bagikan kepada pengendara yang melintas di jalan raya.

 Alhamdulillah masyarakat setempat menyambut dengan hangat. Mudah2an dengan cara bagi - bagi ta'jil anggota selatan keras semakin guyub, rukun, ujar Arif selaku ketua selatan keras.

"menyampaikan Banyak - Banyak terima kasih kepada seluruh anggota komunitas selatan keras yang telah susah payah membantu acara pembagian ta'jil".




Pembagian ta'jil kepada masyarakat dilakukan dengan tertib oleh seluruh anggota komunitas Selatan keras, Masyarakat diimbau untuk antri saat menerima ta'jil guna menjaga ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

Tidak hanya itu, hiburan musik akustik juga disajikan untuk menghibur para anggota dan masyarakat yang melintas, Penampilan musik akustik berhasil menciptakan suasana yang meriah di acara tersebut.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama para pengendara yang sedang dalam perjalanan saat waktu berbuka puasa. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat memperkuat rasa kepedulian dan solidaritas antar sesama.

Tidak cuma di tahun ini kita bisa bagi - bagi ta'jil. Semoga di tahun akan datang dan seterusnya bisa berbagi, tutup arif.







Editor. Kancil
×
Berita Terbaru Update