Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bersama Membangun Negeri, Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK Laksanakan Kegiatan Karya Bhakti di Perbatasan RI-Mly

Sabtu, 23 Maret 2024 | Maret 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-23T18:54:31Z


 InformasiPhatas.com || Sambas - Dalam suasana bulan suci ramadhan tidak menyurutkan semangat untuk bermanfaat bagi masyarakat sekitar, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Pos Gabma Aruk melaksanakan karya bhakti bersama masyarakat sekitar di SMPN 02 Sajingan Besar Desa Sanatap Kecamatan Sajingan Besar Kab. Sambas Prov. Kalbar,  Sabtu (23/3/2024

Kegiatan yang dipimpin oleh Pratu Riki Irawan bersama 1 orang anggota Pos Gabma Aruk bersama masyarakat terlihat sangat ceria dan bersemangat.

Dalam pelaksanaan kegiatan karya bhakti ini personil Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Pos Gabma Aruk membantu pembangunan MCK di SMP N 02 Sajingan.

Pada kesempatan yang sama Pak Imanuel S.Pd Selaku Kepala Sekolah SMPN 02 Sajingan Besar mengucapkan banyak terimakasih kepada Personel Satgas Pamtas RI MLY Yonarmed 16 /TK atas dukungan serta bantuan tenaga yang telah diberikan untuk melaksanakan kegiatan karya bhakti di lingkungan SMPN 02 Sajingan Besar.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini menjadikan momentum baik di bulan suci ramadhan untuk selalu berbuat kebaikan di tengah masyarakat.





Editor. Kancil
×
Berita Terbaru Update