Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 122/TS Gelar Open House Dengan 5 Kampung di Distrik Waris Kabupaten Keerom

Rabu, 03 Januari 2024 | Januari 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-04T07:32:02Z


 InformasiPhatas.com || Keerom - Dalam rangka perayaan tahun baru dan open house bersama 5 kampung, Satgas Yonif 122/Tombak Sakti Pos Kalipay ( kipur - c ) melaksanakan ibadah bersama dan melaksanakan sebuah perlombaan vocal grup serta berbagi bingkisan untuk masyarakat, bertempat di Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Papua.

Hal tersebut disampaikan Dankipur C Lettu Inf Panca dalam rilis tertulisnya di Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Papua, Kamis (04/01/2022).

“Tahun baru adalah salah satu momen paling penting dalam sejarah bagi seluruh orang dan dirayakan di seluruh dunia tidak terkecuali di daerah penugasan. Hal tersebut menujukkan bahwa dalam situasi di medan operasi personel satgas tetap merayakan hari besar dengan melibatkan masyarakat didalam sehingga tercipta cinta, kedamaian, dan kegembiraan,” tutur Dankipur C.

Dengan demikian, Batih Kipur C Sertu Anggiat purba mengatakan bahwa perayaan tahun baru dan open house dilakukan dengan serangkaian acara, dengan tujuan agar mempererat tali persaudaraan antar sesama umat manusia serta berbagi kasih dengan saudara-saudara di sekeliling kita yang memerlukan bantuan.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai ungkapan suasana hati yang sedang bersuka cita dalam memeriahkan hari natal di daerah operasi serta wujud cinta kasih kepada masyarakat Distrik Waris,” ujar Batih Kipur C.

Perayaan tahun baru dan open house diawali dengan kegiatan ibadah, perlombaan vocall grup, perlombaan Goa Maria dan pohon natal, makan bersama, dan dilanjutkan dengan pembagian bingkisan tahun baru “Sahabat Kasih” jemaat Stasi Waris yakni meliputi Kampung Kalipay, kampung Kalimo, Kampung Kalilapar II, Kampung Banda, dan Kampung Kalibom, turut serta menghadiri dan memeriahkan acara tersebut.





Editor. Kancil
×
Berita Terbaru Update