Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pos Wini Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Laksanakan Pembersihan Lingkungan Bersama Dengan Masyarakat Sekitar

Jumat, 05 Januari 2024 | Januari 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-06T06:47:06Z


 InformasiPhatas.com || NTT - Dalam menjaga kebersihan lingkungan, Pos Wini Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Bersama Masyarakat membersihkan sampah disekitaran Jembatan penghubung antara Indonesia dan Timor Leste tepatnya di Dusun 1 Desa KB Humsu Wini Kab. TTU, Prov. NTT, Sabtu (6/1/2024).

Mencegah terjadinya Banjir pada musim Hujan, Pos Wini Satgas Yonkav 6/Naga Karimata laksanakan pembersihan disekitaran Jembatan penghubung antara Indonesia dan Timor Leste. Berkaca pada Tahun 2019, Curah hujan yang tinggi menyebabkan Banjir yang menimbulkan banyak kerugian bagi Masyarakat disekitar. Menanggapi kejadian tersebut, Kapten Kav Edianto Simangunsong Dan SSK III Pos Wini Satgas Yonkav 6/Naga Karimata laksanakan pembersihan untuk mencegah kejadian Banjir.

Kepala Desa Bapak Petrus Kolo mengatakan " Terimakasih TNI telah turut menjaga lingkungan sekitaran Desa, dalam hal ini turut menjaga lingkungan sekitar dan meringankan beban kami dalam membersihkan sampah sampah yang ikut terbawa arus apabila terjadi hujan".





Editor. Kancil
×
Berita Terbaru Update