Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Amankan Natal Dan Tahun Baru Di Perbatasan, Pos Manusasi Satgas Yonkav 6/Nagar Karimata Laksanakan Sweeping

Sabtu, 30 Desember 2023 | Desember 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-03T17:59:55Z
 InformasiPhatas.com || Fatukulen - Dalam memperketat pengamanan menjelang Tahun Baru, Pos Manusasi Satgas Yonkav 6/Naga Karimata menggelar Sweeping di daerah Perbatasan dalam upayanya untuk mempersempit langkah pelaku kriminal di sekitaran Desa Fatukulen, Kec. Miomaffo Barat, Kab. TTU Prov. NTT, Minggu (31/12/2023).


Pos Manusasi Satgas Yonkav 6/Naga Karimata menggelar Sweeping di perbatasan bertujuan untuk mencegah penyusupan, penyelundupan barang ilegal, perdagangan gelap, dan tindakan kriminal lainnya yang dapat merusak stabilitas dan keamanan wilayah perbatasan. Dalam pelaksanaan sweeping, Pos Manusasi memiliki kemampuan yang Sangat Luar Biasa dalam mendeteksi dan pencegahan ancaman. Dengan mengandalkan Pegalaman yang mereka dapat sebelum melaksanakan Satgas, dapat dipastikan tidak ada kegiatan ilegal yang terjadi.


Danpos Manusasi Letda Kav Andrew Alexander Towellino mengatakan " sweeping ini merupakan langkah penting yang dilakukan oleh TNI untuk menjaga keamanan dan kedaulatan negara. Melalui kegiatan ini, kami berusaha meminimalisir ancaman dan gangguan di perbatasan, memberikan rasa aman bagi masyarakat".




Editor. Kancil
×
Berita Terbaru Update