Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Plh Danramil 0830/03 bersama Camat Berikan Kejutan Kepada Kapolsek Pabean Cantian, Dalam HUT Bhayangkara Ke 78

Selasa, 02 Juli 2024 | Juli 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-03T02:40:42Z


 InformasiPhatas.com || Surabaya - Polri memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Tiga pilar di wilayah Kecamatan Pabean Cantian memberikan kejutan ke Polsek Pabean Cantian di Hari Bhayangkara ini. Plh Danramil 0830/03 Pabean Cantian Kapten Inf Ibrahim Ahsani bersama Babinsa dan Camat beserta jajarannya mendatangi Mapolsek, Selasa (2/7/2024).

Rombongan datang dengan membawa kue dan memberikannya kepada Kapolsek Pabean Cantian Dhany Rahadian.

"Selamat Hari Bhayangkara ke-78, semoga sukses selalu untuk Polri," kata Camat Pabean Muhammad Januar Rizalmemberikan selamat kepada Kompol David.

Pada kesempatan yang sama, Kapten Inf Ibrahim juga menyampaikan selamat Hari Bhayangkara kepada Kompol David. Ia berharap TNI dan Polri semakin solid mengawal NKRI.

"Dirgahayu untuk Polri, semoga terus sukses dan solid bersama-sama dengan TNI menjaga kamtibmas dan mengawal NKRI," katanya.

Kompol Dhany menyampaikan terima kasih dan rasa syukur atas surprise yang diberikan oleh Camat dan Danramil. Ia berharap unsur 3 pilar wilayah Pabean Cantian tetap solid.

"Saya menyampaikan terima kasih di sela-sela kesibukan bapak-bapak dalam menjalankan tugas, namun masih dapat menyempatkan diri secara bersama-sama dan kompak mendatangi Polsek untuk mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78 secara langsung," kata Kapolsek.

Ia berharap soliditas dan kekompakan 3 pilar Kecamatan Pabean Cantian ini sebagai tolak ukur bahwa 3 pilar siap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Pabean Cantian sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terus terjaga.

"Bersama Polri yang Presisi, mari kita dukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas," imbuhnya.








Editor. Kancil
×
Berita Terbaru Update