Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pererat Hubungan Baik Antar Sektor, Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Kunjungi Dankipam III Yonif 742/Satya Wira Yudha

Jumat, 05 Juli 2024 | Juli 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-06T06:54:40Z


 InformasiPhatas.com || Alas - Jalin hubungan baik antara Sektor Barat dan Timur, Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Letkol Kav Ronald Tampubolon, S.H., M.Han. kunjungi Pos Motamasin yang dipimpin oleh Kapten Inf Taura Mheru Asadulloh, S.T.Han yang ada di Desa Alas Selatan, Kec. Kobalima Timur, Kab. Malaka, Prov. NTT, (6/7/2024)

Daerah perbatasan merupakan wilayah yang sangat strategis bagi kedaulatan sebuah negara. Mengingat Hal tersebut, Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata yang berada di Sektor Barat ingin mengetahui tentang Situasi dan Kondisi yang ada di Pos Motamasin yang ada di Sektor Timur.

Dalam kunjungannya ke Pos Motamasin, Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata disambut dengan hangat oleh jajaran anggota dan Dankipam III Kapten Inf Taura Mheru Asadulloh, S.T.Han. Setelah melaksanakan kunjungan ke Pos, Dansatgas juga diajak untuk melihat langsung kondisi Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Motamasin yang berada di Sektor Timur. Dengan mengunjungi PLBN secara langsung, Dansatgas dapat melihat dan memahami situasi serta kondisi yang sangat berbeda dari yang ada di Sektor Barat dan juga dapat mempelajari kerawanan yang sangat berbeda dibandingkan PLBN yang ada di Sektor Barat.

"Kunjungan ini merupakan bentuk sinergi yang dijalin antar sektor yang merupakan upaya agar komunikasi di daerah perbatasan dapat tetap terjalin demi keberhasilan menjaga kedaulatan Negara Indonesia." Ungkap Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata. 







Editor. Kancil
×
Berita Terbaru Update