Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kodim 0829/Bangkalan Laksanakan Komsos Dengan Aparat Pemerintah

Senin, 01 Juli 2024 | Juli 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-02T05:40:16Z


 InformasiPhatas.com || Bangkalan - Komando Distrik Militer (Kodim) 0829 Bangkalan Telah menyelenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan aparat Pemerintah. Kegiatan diselenggarakan di aula Manunggal Kodim 0829/Bangkalan, dengan mengangkat tema “TNI-AD Bersama Aparat Pemerintah Bersinergi Dalam Mengantisipasi Dampak Perubahan Iklim”, Selasa (02/7/2024)

Dalam sambutannya, Dandim 0829 Bangkalan Letkol Inf. Nanang Fahrur Rozi, S.Pd mengatakan, “terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya atas kehadiran para aparat pemerintah yang berkenan hadir dalam kegiatan komsos ini"

Komsos ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersaman guna membangun komunikasi dialogis dan saling memberi informasi terkait situasi yang terjadi di wilayah.

Komsos ini Bagian dari program kerja di bedang teritorial dengan tujuan untuk mempererat hubungan baik dan menjalin ikatan tali silaturahmi serta bersinergi antaran TNI khususnya Kodim 0829/Bangkalan dengan unsur pemerintah.

Program kegiatan komsos dengan aparat pemerintahan ini sangat menunjang tugas Satkoeil guna tercapainya tupok dan fungsi utama teritorial sebagai media dalam penyusunan kegiatan teritorial secara bersinergi dalam mengantispasi dampak perubahan iklim.

Diakhir sambutannya Letkol Inf Nanang Fahrur Rozi, S.Pd Berharap, "Kodim 0829/Bangkalan selalu Membangun dan memastikan hubungan kerjasama internal yang produktif serta kemitraan yang harmonis dengan para pemangku kepentingan untuk menghasilkan karya yang bermanfaat dan berkualitas".







Editor. Kancil
×
Berita Terbaru Update