Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dandim 0830 Meyakinkan Kondusifitas Selama Pengesahan Warga PSHT, Adakan Giat Patroli

Senin, 08 Juli 2024 | Juli 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-08T09:12:36Z


 InformasiPhatas.com || Surabaya - Bertempat di tapal batas Kabupaten Gresik dan Kota Surabaya (Simpang 4 Romokalisari) Dandim 0830/Surabaya Utara Kolonel Inf Dharmawan Setyo Nugroho, S.I.P. bersama Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce lakukan pemantauan penyekatan pergeseran massa PSHT menuju Unitomo (Universitas Dr. Soetomo) Jalan Semolowaru No. 84, Minggu (7/7/2024) malam.

Dandim 0830/Surabaya Utara Kolonel Dharmawan di sela-sela kegiatannya menyampaikan bahwa kegiatan patroli ke wilayah bersama Kapolrestabes Surabaya dan Dandim se-Surabaya ini bertujuan untuk memastikan situasi di wilayah dalam keadaan aman dan kondusif pada hari dilaksanakannya kegiatan Pengesahan Warga Baru PSHT di Unitomo.

Dandim menjelaskan bahwa Kodim telah mengerahkan personel yang bergabung dengan Jajaran Kepolisian dan Pemerintah Kota untuk melakukan penyekatan di beberapa titik di wilayah. Personel gabungan ini di siagakan untuk mengantisipasi konvoi massa yang akan datang ke Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) untuk menghadiri kegiatan Pengukuhan Warga Baru PSHT, tuturnya.

“Tentunya sudah menjadi komitmen kita bersama untuk selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah,” imbuhnya.

Kepada Personel yang bertugas di lapangan, Dandim memberikan motivasi dan semangat agar melaksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab, semoga pelaksanaan Pengukuhan Warga Baru PSHT hari ini sampai dengan selesai dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar tanpa ada gangguan sedikitpun, pungkasnya.

Adapun rombongan patroli, Dandim 0830/SU (Kolonel Inf Dharmawan Setyo Nugroho, S.I.P), Dandim 0831/ST (Kolonel Inf Didin Nasruddin Darsono, S.Sos), Dandim 0832/SS (Kolonel Inf Akhmad Juni Toa, S.E., M.I.) dan Kapolrestabes Surabaya (Kombes Pol Pasma Royce, S.I.K., M.H.)





Editor. Kancil
×
Berita Terbaru Update