Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa 0830/06 Bantu Gali Kubur, Wujud Kepedulian Kepada Warga Wilayah Binaannya

Rabu, 03 Juli 2024 | Juli 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-04T04:42:31Z


InformasiPhatas.com || Surabaya - Wujudkan kepedulian kepada warga di wilayah, Babinsa Babat Jerawat Koramil 0830/06 Benowo Serka Rosidi dan Kopda Heri Wicahyo bantu warga dalam penggalian kubur untuk pemakaman warga binaanya yang meninggal karena sakit, bertempat di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dk. mulyomukti RW 2 Kelurahan Babat Jerawat Kecamatan Pakal, Rabu (3/7/2024) malam.

Terlihat Babinsa bersama warga bergotong royong, menggali kuburan untuk memperlancar proses pemakaman jenazah.

Pada kesempatan itu, Babinsa juga mengucapkan bela sungkawa, serta berpesan kepada keluarga yang ditinggalkan, agar diberi kesabaran dan ketabahan serta ikhlas menerima kenyataan yang sudah di takdirkan oleh Tuhan Yang Maha Esa dan agar selalu menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarganya .

“Kita bersukur kepada Allah SWT karena masih di beri kesehatan, sehingga dapat berbuat yang terbaik kepada masyarakat binaan yang sedang mendapat musibah. Semoga apa yang kita lakukan ini dapat membantu mengurangi beban duka dari keluarga almarhum yang ditinggalkan,” ungkap Serka Rosidi.

“Salah satu warga Bapak Wiro (52 th) yang ikut dalam kegiatan tersebut menyampaikan terimakasih, apa yang dilakukan Babinsa dapat memberi contoh dan semangat serta kebersamaan dalam menjaga kemitraan antara Babinsa dengan masyarakat,” ucapnya.








Editor. Kancil
×
Berita Terbaru Update