Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tingkatkan Hasil Panen, Babinsa Koramil 0830/02 Semampir Bantu Petani

Selasa, 18 Juni 2024 | Juni 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-18T12:02:51Z


 InformasiPhatas.com || Surabaya - Dalam upaya membantu para petani mensukseskan program ketahanan pangan, Babinsa Koramil 0830/02 Semampir Serka Moch Ilyas mendampingi petani dalam penyemprotan tanaman jagung di wilayah Randupadangan Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik, Selasa (18/6/2024).

Kegiatan ini dilakukan guna membantu para petani dalam mendukung dan mensukseskan program ketahanan Pangan Nasional khususnya di wilayah, sehingga dapat mendongkrak perekonomian mereka.

Pada kesempatan tersebut Serka Ilyas mengatakan bahwa hama tanaman jagung merupakan salah satu kendala yang sangat mengganggu dalam tanaman jagung, serangannya pada tanaman datang sewaktu-waktu, bahkan seringkali dapat mematikan seluruh tanaman dan dapat menimbulkan gagal panen.

"Kami ikut turun langsung ke lapangan untuk membantu petani mengendalikan tanaman dari gangguan hama dan penyakit," tuturnya.

"Ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab kami. Kita berharap semoga apa yang sudah kami lakukan dapat meningkatkan hasil panen jagung kedepannya," pungkasnya.







Editor. Kancil
×
Berita Terbaru Update