Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dandim 0817/Gresik Dampingi Pangdam V/Brawijaya Dalam Kunjungan Kerja

Kamis, 06 Juni 2024 | Juni 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-06T10:08:58Z


 InformasiPhatas.com || Gresik - Panglima Komando Daerah Militer V Brawijaya Pangdam V/Brawijaya Mayor Jendral (Mayjen) TNI Rafael Granada Baay, S.E., M.M., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Dam V/Brawijaya Ny. Lisa Rafael Granada Baay, beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0817/Gresik, Kamis (6/6/2024).

Kedatangan Pangdam V/Brawijaya di Kodim 0817/Gresik disambut langsung oleh Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos., Perwira Staf dan Persit serta Pejabat Forkopimda Kabupaten Gresik.

Kunjungan Kerja Pangdam kali ini bertujuan untuk meninjau Aula baru Bale Paraduta Makodim 0817/Gresik serta silaturahmi bersama Forkopimda Kabupaten Gresik dan bertatap muka langsung dengan para Prajurit dan Persit Kodim 0817/Gresik.

Dalam arahannya, Pangdam V/Brawijaya Mayor Jendral (Mayjen) TNI Rafael Granada Baay, S.E., M.M., mengatakan kepada seluruh Prajurit Kodim 0817/Gresik agar tingkatkan semangat dalam menjalankan tugas dan selalu berbuat yang terbaik untuk masyarakat.

"Jadilah Prajurit Kodim 0817/Gresik yang selalu manunggal dengan rakyat dan kehadirannya menjadi solusi di masyarakat."pesan Pangdam V/Brawijaya kepada seluruh Prajurit Kodim 0817/Gresik.

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut, Dandim 0817/Gresik menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Pangdam V/Brawijaya bersama rombongan yang telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di Kodim 0817/Gresik.

"Suatu kebanggaan bagi kami seluruh Prajurit Kodim 0817/Gresik dapat menyambut kunjungan kerja Pandam V/Brawijaya. kegiatan seperti ini dapat menjalin ikatan silaturahmi yang baik antara pimpinan dan anggota yang bertugas di jajaran Kodam V/Brawijaya khsususnya di wilayah territorial Kodim 0817/Gresik."katanya.

"Kunjungan ini akan menjadi motivasi kami agar lebih baik dalam menjalankan tugas."imbuhnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Brigjen TNI Yusman Madayun, S.I.P (Danrem 084/BJ) beserta ibu, H. Fandi Akhmad Yani, S.E (Bupati Gresik), Kolonel Inf Nova Ismailiyanto, S.I.P., M.K.P. (Asren Kasdam V/Brw) beserta ibu, Kolonel CZI Srihartono, S.E., M.I.P, (Aslog Kasdam V/Brw) beserta ibu, Kolonel Inf Heri Wahyudi, (Aster Kasdam V/Brw) beserta ibu, Letkol Kav Donan Wahyu Sejati, AKBP Adhitya Panji Anom, S.I.K (Kapolres Gresik), Nana Riana, S.H,. M.H., (Kepala Kejaksaan Negeri Gresik).

Seluruh rangkaian kegiatan kunjungan kerja Pangdam V/Brw beserta rombongan selesai berjalan lancar, dan pada kegiatannya diadakan foto bersama.






Editor. Kancil
×
Berita Terbaru Update