Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati TTU Bersama Dengan Dansatgas Resmikan Rumah di Desa Sallu Dalam Program Tekun Melayani Plus

Kamis, 23 Mei 2024 | Mei 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-24T06:52:31Z


 InformasiPhatas.com || NTT - Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Letkol Kav Ronald Tampubolon, S.H., M.Han. bersama dengan Bupati TTU Drs. Juandi David resmikan Rumah dalam rangka Program Tekun Melayani Plus yang diselenggarakan di Desa Sallu, Kec. Miomaffo Barat, Kab. TTU, Prov. NTT, Jumat (24/5/2024).

Dalam rangka kolaborasi dengan Bupati TTU, Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata menghadiri peresmian rumah dalam program Tekun Melayani Plus. Ibu Magdalena Fallo, merupakan salah satu warga Desa Sallu yang mendapat kehormatan untuk menerima bantuan rumah. Peresmian rumah bantuan tersebut dilakukan langsung oleh Bapak Bupati dengan pemotongan pita, disaksikan oleh warga masyarakat.

Peresmian rumah ini merupakan salah satu upaya Bapak Bupati dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah perbatasan. Program ini bertujuan untuk menyediakan rumah hunian yang layak bagi masyarakat di daerah perbatasan. Dalam program ini, Bupati TTU meresmikan 5 unit rumah hunian kepada masyarakat.

"Pembangunan rumah ini merupakan inisiatif Bapak Bupati untuk menyediakan hunian yang layak bagi masyarakat di daerah perbatasan. Merupakan suatu kehormatan bagi Satgas Yonkav 6/Naga Karimata untuk dapat berpartisipasi dalam program ini dan berharap dapat terus berkontribusi dalam pembangunan daerah perbatasan di masa mendatang", Ungkap Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata.






Editor. Kancil
×
Berita Terbaru Update