Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pos Manamas Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Berbagi Sembako Untuk Masyarakat

Senin, 01 April 2024 | April 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-02T05:32:06Z


 InformasiPhatas.com || NTT - Dalam rangka bulan Suci Ramadhan, Pos Manamas Satgas Yonkav 6/Naga Karimata membantu masyarakat sekitar perbatasan dengan memberikan sembako untuk masyarakat yang ada di Desa Manamas, Kec. Naibenu, Kab. TTU, Prov. NTT, Selasa (2/4/2024).

Masyarakat di daerah perbatasan sering kali mengalami keterbatasan akses untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari. Menghadapi hal tersebut, Danpos Manamas Sertu Roy Efendi memberikan bantuan kepada masyarakat yang ada di daerah perbatasan dengan memberikan sembako kepada masyarakat yang ada di perbatasan.

Bantuan yang diberikan Pos Manamas Satgas Yonkav 6/Naga Karimata ini tidak hanya berupa kebutuhan pokok, tetapi juga memberikan harapan bagi masyarakat daerah perbatasan. Situasi perbatasan yang sering kali terisolasi dan sulit dijangkau, bantuan yang diberikan Satgas Yonkav 6/Naga Karimata dengan menyediakan sumber daya yang sangat berarti untuk mengurangi beban hidup masyarakat.

"Melalui bakti sosial ini, keberadaan Satgas Yonkav 6/Naga Karimata dalam menjaga perbatasan juga menjadi lebih bermakna dan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat yang membutuhkan," Ungkap Danpos Manamas.






Editor. Kancil
×
Berita Terbaru Update