Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

TNI - Polri di Madiun Raya Terus Bersinergi Untuk Masyarakat

Sabtu, 06 Januari 2024 | Januari 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-06T12:12:21Z


 InformasiPhatas.com || Madiun - TNI-Polri di Madiun Raya atau jajaran Korem 081/DSJ terus bersinergi memberikan pengabdian terbaiknya kepada seluruh masyarakat.

Salah satunya terbaru, kemarin (5/1/2023), saat Dandim 0806/Trenggalek Letkol Czi Yudo Aji Susanto dan Kapolres Trenggalek AKBP Gathut Bowo Supriyono bersinergi dengan memberikan bantuan berupa 10 ribu batu bata untuk pembangunan Masjid Sabilul Muhtadin di Desa Karangrejo, Kecamatan Kampak, Kabupaten Trenggalek.

Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono mengaku bangga dan mengapresiasi anggota di jajarannya yang telah mampu menjalankan perintahnya untuk selalu bersinergi bersama aparat kepolisian dalam membantu masyarakat.

"Setiap kesempatan saya selalu menekankan kepada seluruh anggota supaya selalu hadir membantu rakyat. Salah satunya dengan bersinergi bersama aparat kepolisian, termasuk Pemda. Alhamdulillah sejauh ini sudah dapat dilaksanakan," kata Danrem dalam konfirmasinya, Sabtu (6/1/2024).

Danrem menyebut, TNI dan Polri merupakan dua institusi yang berperan penting dalam membantu rakyat, serta menjaga keamanan, kedaulatan, dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kehadiran TNI-Polri, kata Danrem, juga diwujudkan dalam berbagai aksi kemanusiaan, mulai dari aksi penanggulangan bencana alam, hingga penanganan pandemi Covid-19 beberapa waktu lalu.

Lanjut, diungkapnya, kolaborasi antara TNI-Polri dalam membantu rakyat juga tercermin dalam upaya membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Kami (TNI-Polri) aktif terlibat dalam berbagai program sosial, seperti pembangunan daerah terpencil, pendampingan para petani dan UMKM, menggelar pengobatan gratis, juga membangun kondisi sosial masyarakat," bebernya.

Pamen TNI AD itu menilai, hasil dari sinergitas yang terbangun merupakan bentuk keseriusan TNI-Polri dalam pengabdiannya kepada rakyat, bangsa dan begara. "Ini komitmen dan prioritas utama kami (TNI-Polri)," ujarnya.

Dengan sinergitas yang kuat, Danrem menegaskan, TNI-Polri dapat lebih efektif untuk mewujudkan komitmennya, salah satunya dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.




Editor. Kancil
×
Berita Terbaru Update