Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 0906-02 Rempanga Hadiri Pelantikan PTPS Se-Kecamatan Loa Kulu

Selasa, 23 Januari 2024 | Januari 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-23T17:25:10Z


 InformasiPhatas.com || Kutai Kartanegara - Babinsa Koramil 0906-02/Loa Kulu Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Pelda Heri mewakili Danramil hadiri pelantikan pengawas tempat pemungutan suara (PTPS) se-kecamatan loa kulu bertempat digedung BPU Desa Rempanga kecamatan Loa Kulu, Selasa (23/1/2024).

"Dalam acara pelantikan PTPS tersebut panwaslu kecamatan menyampaikan kepada petugas kpps harus netral dan di larang berhubungan dengan parpol, paslon maupun calek dikarenakan sudah tergabung dalam panitia pemungutan suara", tegasnya.

Pelda Heri memberikan ucapan selamat kepada petugas PTPS yang baru saja di lantik jalankan tugas dengan rasa penuh tanggung jawab dikarenakan tugas yang di emban bukanlah tugas ringan terutama tentang netralitas, sehingga petugas ptps dapat menjalankan tugasnya secara professional.

"Mari kita jalankan tugas ini sebaik – baiknya dan pedomani segala aturan yang ada sehingga pada saat pelaksanaan pesta demokrasi nantinya dapat berjalan dengan tertib dan aman", tambahnya.

Selain kegiatan pelantikan juga dilakukan penanda tanganan fakta integritas yang turut di hadiri Panwaslu kecamatan Reza, Camat Loa Kulu Adrianyah, Perwakilan polsek Aipda Filman, Babinsa Rempanga Pelda Heri, Mewakili Kades Rempanga Andriadi.





Editor. Kancil
×
Berita Terbaru Update